Related image

DUNIABOLA121 - Sinisa Mihajlovis kabarnya tertarik mendatangkan Zlatan Ibrahimovic untuk menambah lini serang Bologna. Diketahui, Mihalojvic yang saat ini sedang menangani Bologna telah melakukan pembicaraan langsung terhadap Ibrahimovic yang saat ini bermain untuk LA Galaxy melalui saluran telepon.

Strikert yang telah memasuki usia 39 tahun ini kabarnya masih diminati beberapa klub raksasa Eropa. Kontrak Ibrahimovic yang akan habis pada bulan Desember 2019 pun mengundang berbagai spekulasi mengenai masa depannya.

Pada beberapa kesempatannya, mantan pemain Juventus ini pun mengaku masih sanggup bermain di liga Eropa dan dia juga percaya dia masih lebih baik dibanding pemain lainnya di atas lapangan meski usianya telah mendekati 40 tahun.

Hal ini bisa dilihat dari penampilannya di MLS bersama LA Galaxy. Sejak bergabung pada tahun 2018 Ibrahimovis telah mencetak 53 gol dari 58 pertandingan yang dijalankannya. Melihat performanya yang sangat luar biasa ini tentunya akan sangat banyak klub raksasa yang masih berminat untuk memakai jasanya sebagai daya dobrak.

Beberapa klub seperti AC Milan sampai Manchester United dikabarkan akan mendatangkannya saat kontrak bersama LA Galaxy berakhir. Namun dari sekian banyak klub yang diisukan Bologna menjadi kandidat terbesar andai Ibrahimovic kembali bermain di Serie A.

Hal ini tak lepas dari hubungan baik antara Ibrahimovic dengan pelatih Bologna saat ini Sinisa Mihalojvic. Keduanya sempat bekerjasama kala di Inter Milan pada tahin 2006 sampai dengan 2008.









Search