Related image

DUNIABOLA121 - Setan Merah akan bertamu ke St James Park untuk melawan Newcastle United pada pekan ke delapan English Premier League. Laga yang rencananya akan berlangsung pada Minggu (6/10) pukul 22.30 ini pun mendapat atensi banyak pengamat sepakbola.

Pengamat sepakbola dunia menilai penampilan Manchester United pada musim ini sangatlah buruk. Salah satunya kritikan yang dilontarkan oleh legenda sepakbola Belanda, Marco van Basten. Menurutnya permainan Manchester United saat ini sangatlah tidak menarik seperti dulu dan dia pun menegaskan bahwa calon lawan Setan Merah harusnya termotivasi meraih kemenangan.

"Apa yang sudah dilakukan oleh United sejauh ini? Mereka memandang rendah pertandingan di Liga Europa dan itu sangat disesalkan. Andai saya ada di Az Alkmaar, lawan mereka, saya akan sangat jengkel dan saya akan sangat termotivasi untuk menunjukkan betapa jengkelnya saya." tegas van Basten

Pasukan yang dipimpin Ole Gunnar Solskjaer ini gagal meraih dalam 4 pertandingan terakhirnya dan hanya meraih dua kemenangan sampai saat ini. Dengan permainan yang belum konsisten ini, Manchester United kini berada di posisi ke 11 klasemen sementara.

Menghadapi Newcastle United, Setan Merah memiliki rekor yang bagus yakni 21 kemenangan, 7 hasil imbang dan hanya 3 kali kalah. Dari 21 kemenangan itu 13 di antaranya diraih saat bermain di St. James Park. 

Jelang laga ini, Solskjaer pun mengumumkan akan bermain tanpa Paul Pogba akibat cedera yang dialaminya. Selain Pogba Manchester United kemungkinan besar tidak akan diperkuat beberapa pemain pentingnya seperti Martial, Luke Shaw dan Lingard yang telah didera cedera sebelum Pogba.

Laga ini harusnya akan menjadi laga penting bagi Manchester United untuk menjawab berbagai kritikan saat ini. Newcastle yang pada pekan lalu dibenamkan oleh Leicester City 5-0 tanpa balas ini diprediksi akan mengalami hal yang sama yakni dilibas oleh Manchester United.

Sindikat303


Search