Related image

DUNIABOLA121 - Pelatih Atletico Madrid tampak sangat senang sekali setelah tim besutannya Atletico Madrid menumbangkan wakil Jerman Bayer Leverkusen dalam lanjutan UEFA Champions League yang berlangsung tadi malam (22/10) pukul 23.55 WIB. 

Kegembiraan Simeone ini tidak dapat disembunyikan pasalnya ini adalah kemenangan pertama Atletico Madrid di kandang sendiri dalam empat laga terakhirnya.

Dalam laga ini Atletico Madrid berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas Bayer Leverkusen. Adalah gol dari Alvaro Moratta yang mengakhiri puasa kemenangan di kandang sendiri dan sekaligus mengantarkan Atletico Madrid memimpin di Grup D klasemen sementara UEFA Champions League.

"Saya sangat gembira ketika melihat tim saya kembali bergairah, mereka mengerti apa yang harus dilakukan dalam laga ini. Saya rasa kami telah kembali pada apa yang kami kehendaki." ujar Simeone.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitan ini, kedua tim tampak bertarung sangat sengit. sejak menit pertama. Kedua tim pun tampak saling menekan dengan strateginya. Sampai dengan masuknya Alvaro Moratta menggantikan Koke di menit ke 70 permainan tuan rumah baru tampak semakin berkembang.

Tepatnya pada menit ke 78, mantan striker Chelsea tersebut mengantarkan tuan rumah memimpin dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Search