Image result for NAPOLI VS LIVERPOOL

DUNIABOLA121 - Duel panas akan tersaji di babak penyisihan grup UEFA Champions League pada Rabu (18/9) pukul 02.00 WIB. Adalah Napoli akan mendapat tamu dari Inggris yakni Liverpool.

Laga yang akan berlangsung di Stadion San paolo pun menjadi sorotan mata kalangan pengamat sepakbola. Kedua tim yang tergabung di Grup E ini diyakini akan menyuguhkan laga yang sangat ketat. 

Napoli yang ditangani oleh Carlo Ancelotti diyakini mampu mengimbangi permainan anak asuh Juergen Klopp. Hal itu terbukti kala Napoli berhadapan dengan Liverpool di pramusim. Dalam laga yang berlangsung di Murrayfield Stadium, Edinburgh, Skotlandia. Lorenzo Insigne dkk mampu mempermalukan Liverpool dengan skor 3-0.

Selain itu, dari data statistik pertemuan kedua pelatih pun dinilai masih berimbang sampai saat ini. Ancelotti dan Klopp tercatat empat kali saling berhadapan di ajang kompetitif dalam data yang dilansir Transfermarkt, kedudukannya 2-2. Semua pertemuan itu terjadi di ajang Liga Champions.

Perjumpaan pertama saat Ancelotti menangani Real Madrid, sementara Klopp masih menjadi peracik strategi Borussia Dortmund. Kala itu, Ancelotti membawa Real Madrid menggilas Dortmund dengan skor 3-0. Dan Klopp membalasnya saat balik kandang di Signal Iduna Park dengan skor 2-0.

Kemudian, keduanya berjumpa kembali di fase grup UEFA Champions musim lalu. Ancelotti membawa Napoli menang dengan skor 1-0 saat laga kandang yang kemudian dibalas oleh Klopp dengan skor 1-0 saat Napoli bermain di Anfield. 

Dilansir di situs resmi UEFA, Ancelotti pun mengakui perkembangan Liverpool saat ini dibandingkan musim sebelumnya. Dia pun mengatakan raihan gelar juara UEFA Champions League menjadi buktinya.

Hasil gambar untuk turbo4d gif


Search