Related image

DUNIABOLA121 - Partai derby La Liga akhir pekan ini akan mempertemukan Atletico Madrid dengan Real Madrid. Bermain di Wanda Metropolitano yang merupakan kandang Atletico Madrid pada Minggu (29/9) pukul 03.00 WIB.

Laga ini tentu akan menarik perhatian banyak kalangan pengamat sepakbola pasalnya kedua tim ini diketahui merupakan rival abadi kota Madrid. Saat ini Real Madrid sedang memimpin di klasemen sementara dan Atletico Madrid berada di posisi ketiga. Atletico Madrid selaku tuan rumah hanya berjarak satu poin dari rival sekotanya.

Laju Real Madrid yang belum konsisten di musim ini pun menjadi titik kelemahan Hazard dkk. Para pengamat pun lebih menjagokan tuan rumah di laga ini karena diuntungkan dari segi atmosfer dan dukungan di kandang sendiri.

Namun, Zinedine Zidane yang merupakan pelatih Real Madrid percaya akan penampilan skuatnya. Dan tentunya adalah Eden Hazard yang didatangkan dari Chelsea dengan nilai 100 juta Euro ini akan menjadi tumpuan lini tengah Los Blancos.

Pada derby ini Eden Hazard pun berambisi mencetak gol ke gawang Atletico Madrid. Sejauh ini Hazard belum mencatakan namanya sebagai pencetak gol untuk Real Madrid. Diketahui Hazard telah menjalani tiga pertandingan penuh bersama Los Blancos.

"Anda tahu bagaimana atmosfer di pertandingan-pertandingan semacam ini, gairah, rivalitas di antara fans. Terutama ketika Anda memiliki dua tim di kota yang sama seperti Real Madrid dan Atletico. Aku ingin membuat fans merasa gembira dengan mencetajk gol di laga ini." ungkap Hazard.

Sindikat303


Search