Image result for norwich city vs man. city

DUNIABOLA121 - Manchester City melanjutkan pekan kelima Premier League dengan hasil yang tidak memuaskan. Bertamu ke Carrow Road yang merupakan kandang Norwich City, pasukan Pep Guardiola harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-2.

Kekalahan ini pun menjadi perbincangan khalyak ramai, pasalnya Manchester City kalah dari tim promosi merupakan hal yang sangat langka. Catatan menunjukkan, dibawah tangan Guardiola Manchester City tidak pernah kalah dari tim promosi sebanyak 18 laga.

Selain itu, laga ini juga menjadikan Manchester City harus kebobolan tiga gol dari tim promosi sejak Agustus 2013. Hasil dari laga tentunya mengejutkan banyak pihak. Pada 45 menit babak pertama, Norwich telah unggul dengan skor 2-1 atas Manchester City.

Memasuki babak kedua, tuan rumah sempat menambah satu gol lagi di menit ke 50 oleh Teemu Pukki. Skor pun berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan tuan rumah. Ketinggalan dua gol dari tuan rumah tampak membuat Manchester City sedikit kehilangan arah permainan. 

Sampai dengan penghujung pertandingan tepatnya pada menit ke 88, Manchester City baru berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 dari gol Rodri. Waktu yang semakin sempit seakan membuat pasukan The Citizens makin tidak berdaya. 

Sampai dengan akhir pertandingan Manchester City pun harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-2. Dengan hasil ini maka Manchester City pulang dari markas Norwich tanpa poin. Atas hasil ini, jarak Manchester City dengan Liverpool semakin jauh di tangga klasemen sementara Premier League.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen dengan 15 poin sementara Manchester City tetap di posisi kedua dengan 10 poin. Di musim kompetisi 2019/2020 ini tampak Liverpool akan kembali menjadi rival Manchester City dalam perebutan trofi Premier League.


Search