Image result for nicolas pepe

DUNIABOLA121 - Arsenal menambah daya dobraknya dengan mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille. Setelah melalui proses yang panjangnya akhirnya kedua pihak mencapai kesepakatan mengenai mahar Pepe.

Arsenal diketahui membayar 72 juta Pounds ke Lille untuk mendapatkan tandatangan winger asal Pantai Gading tersebut. Pepe pun akan memakai seragam The Gunners selama lima tahun kedepan. Unai Emery selaku pelatih Arsenal pun menyambut gembira kedatangan Pepe. 

Menurut Emery, dengan bergabungnya Pepe maka lini serang Arsenal akan semakin ditakuti lawan. Dengan kecepatan Pepe dan dipadukan produktivitas Aubameyang dan Lacazette maka Arsenal pun membuktikan keseriusannya untuk bersaing di papan atas musim ini.

Emery pun memuji Pepe sebagai pemain muda yang bertalenta. Arsenal beruntung mendapatkan tandatangannya. 

"Nicolas adalah winger bertalenta dan hebat, saya senang dia gabung ke sini. Dia akan memberikan kecepatan, kekuatan, dan kreativitas lebih untuk kami, dengan tujuan membuat tim kami lebih banyak mencetak gol." ujar Emery.

Selain itu, Arsenal juga memecahkan rekor transfer klub dengan kedatangan Nicolas Pepe ini. Sebelumnya transfer termahal Arsenal adalah ketika mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang pada tahun 2018.

Pepe merupakan pemain keempat yang didatangkan oleh Arsenal setelah sebelumnya William Saliba, Gabriel Martinelli dan Dani Ceballos (pinjaman Real Madrid). 

Musim lalu Pepe mencetak 22 gol dan 11 assists bersama Lille di Ligue 1. Apakah dia akan bersinar di English Premier League?

Hasil gambar untuk warkopkiu



Search