Related image

DUNIABOLA121 - Jelang laga panas di pekan ketiga Premier League, Unai Emery selaku pelatih Arsenal akan membawa pasukannya bertamu ke Anfield pada Sabtu (24/8) pukul 23.30 WIB. Kedua tim membuka dua pekan sebelumnya dengan kemenangan dan ini akan memjadi laga penentu bagi Arsenal ataupun Liverpool yang akan melanjutkan tren positifnya di Premier League.

Pada musim lalu, Arsenal harus bertekuk lutut kala bertamu ke Anfield. Kala itu tuan rumah menghajar The Gunners dengan skor 5-1 oleh pasukan Juergen Klopp. Arsenal tampak tidak berdaya musim lalu di Anfield.

Pada pekan ketiga ini, Unai Emery pun mengakui berdasarkan data dan fakta Liverpool layak unggul pada laga ini. Oleh karena itu Emery mempersiapkan segalanya sebelum berangkat ke Anfield pada musim ini. Emery pun meminta pasukannya jangan menatap hasil pada musim lalu.

Selain hasil musim lalu, Liverpool diunggulkan karena bermain di kandang sendiri. Itu juga akan menjadi salah satu faktor kelebihan bagi The Reds

"Kami akan siap beradaptasi ke permainan, rencana dan para pemain Liverpool. Kami akan mempersiapkan pertahanan dan penyerangan secara lebih baik. Semua kembali pada awalnya, kami harus berpikiran positif dan bekerja keras dalam laga ini. Apapun hasilnya kami tetap akan menatap kedepan" ujar Emery.

Unai Emery dikenal sebagai pelatih yang selalu mempersiapkan segalanya dengan baik sebelum laga. Pastinya dia telah mempelajari kekuatan dan juga kelemahan tuan rumah. Apakah pada musim ini Arsenal akan menumbangkan Liverpool yang unggul 27 poin di akhir kompetisi musim lalu?

KartuNano

Search