Hasil gambar untuk lukaku

DUNIABOLA121 - Inter Milan menandai debut pertamanya di Serie A musim kompetisi 2019/2020 dengan melibas Lecce 4-0 pada Selasa (27/9) dinihari WIB. Bertanding di kandang sendiri Giuseppe Meazza, semua mata pun tertuju pada Romelu Lukaku yang juga memulai debut pertamanya bersama Nerazurri.

Pemain yang didatangkan dari Manchester United setelah diguncang berbagai kabar tidak sedap berhasil menyumbangkan satu dari empat gol. Penampilan di debut pertamanya disambut postif oleh sang pelatih Antonio Conte.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte pun sangat mengapresiasi penampilannya di laga tersebut. Bagi Conte, penampilan striker Belgia itu merupakan kualitasnya dan Conte pun mengakui puas akan performa yang ditunjukkan Lukaku di atas lapangan.

"Lukaku bergabung ke Inter dengan cara terbaik, dengan kerendahan hati luar biasa. Dia raksasa dan selalu tersenyum. Dia siap bekerja keras untuk tim dan kepentingan rekannya." ujar Conte.

Tawa bahagia pun tak lepas dari wajah sang striker setelah menyumbang satu gol untuk kemenangan Inter Milan. Eks pelatih Lukaku, Roberto Martinez pun kembali menyatakan bahwa kini Lukaku telah tampak bahagia di Inter. Berbeda saat dia berseragam Manchester United.

"Terkadang anda bosan dengan klub anda. Sama seperti Romelu dan dia butuh tantangan baru. Saat ini dia bekerjasama dengan Conte dan Inter merupakan klub yang mempunyai visi dan misi dalam merebut berbagai gelar. Romelu pun tampak bahagia dan pada laga ini dia kembali terlihat bisa tertawa." ujarnya.

Gol Lukaku di debutnya bersama Inter Milan ini pun melanjutkan catatan rekor apiknya. Diketahui Lukaku selalu mencetak gol di debut pertamanya bersama klub barunya. Hal ini bisa dilihat kala dia berseragam West Bromwich, Everton dan Manchester United.

Sindikat303


Search