Hasil gambar untuk athletic bilbao vs barcelona

DUNIABOLA121 - Barcelona harus menerima pil pahit di laga pembuka La Liga musim kompetisi 2019/2020 saat melawat ke San Mames melawan Atletico Bilbao. Laga pembuka yang tanpa Messi ini pun harus diakhiri dengan skor 1-0 untuk kemenangan Atletico Bilbao.

Meski tanpa Messi, Barcelona masih tampil dominan dengan semua bintangnya yang lengkap termasuk Antoine Griezmann yang baru didatangkan dari Atletico Madrid. Tercatat Barcelona menguasai pertandingan hampir 75% dengan 11 kali percobaan tembakan ke gawang.

Selain Griezmann, Frenkie De Jong juga melakoni debut pertamanya bersama Barcelona dengan kekalahan menyakitkan. Asa Barcelona pun ditutup oleh Aduriz pada menit ke 89 setelah mengoyak jala Marc Andre Ter Stegen.

Unggul satu gol membuat pasukan Gaizka Garitno semakin percaya diri menjalani laga. Dan skor 1-0 untuk kemenangan Atletico Bilbao bertahan sampai dengan laga berakhir. Dengan hasil ini, Barcelona pun tampak masih tergantung pada Lionel Messi.

Terlihat pada laga ini, meski bertambur pemain kelas dunia seperti Suarez, Dembele, Rafinha dan Coutinho tapi permainan Barcelona seperti tidak ada arah tanpa kehadiran Messi di lapangan. Hal tersebut juga terlihat pada musim lalu. 

Dari 10 pertandingan tanpa Messi, Barcelona hanya mampu meraih empat kemenangan. Melihat permainan pasukannya melawan Atletico Bilbao, sang pelatih Ernesto Valverde pun berharap Messi segera pulih dari cedera.

Sindikat303

Search