Image result for Radja Nainggolan

DUNIABOLA121 - Setelah mengetahui dirinya tidak masuk dalam rencana Antonio Conte di Inter Milan, Radja Nainggolan terpaksa harus menerima tawaran untuk kembali ke Cagliari. Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk melepas Radja dengan status pinjaman.

Hal ini menguat lantaran Tommaso Giulini selaku Presiden Cagliari tampak hadir di markas Inter Milan dan dia juga telah menegaskan bahwa terkait masalah Radja Nainggolan harus diselesaikan secara tuntas.

Pemain yang berdarah Indonesia ini sebelumnya dikabarkan diminati beberapa klub raksasa dimana salah satunya adalah Fiorentina. Namun, Radja memilih untuk kembali ke Cagliari karena beberapa faktor. Salah satunya adalah musibah yang diderita oleh sang istri Claudia.

Saat ini Claudia yang berasal dari Cagliari tengah berjuang melawan penyakit kanker. Maka dari itu, pemain tengah yang pernah membela Cagliari dari tahun 2010 sampai dengan 2014 lebih memilih Cagliari agar bisa lebih dekat dengan keluarga terutama istrinya.

Selain penyakit yang diderita sang istri, performa pemain berusia 31 tahun pada musim lalu kabarnya kurang memuaskan Inter Milan lantaran banyak dibekap cedera. Radja pun tampak kecewa dengan keputusan dari Inter Milan.

Radja Nainggolan pun berharap performanya setelah kembali berseragam Cagliari akan membuktikan bahwa Inter Milan salah mengambil keputusan telah melepasnya. Cagliari adalah klub yang membesarkan nama Radja Nainggolan di dunia sepakbola,  

"Saya senang bisa kembali ke rumah. Saya sudah membuat keputusan. Memang ada sedikit keterpaksaan, tapi pada akhirnya saya yang memutuskan dan saya berharap akan tampil baik" ujar Radja.

Pada musim lalum Radja Nainggolan  menorehlam 6 gol  bersama Inter Milan di 29 pertandingan. Inter Milan meminjamkan Radja ke Cagliari selama setahun dan kabarnya Inter Milan akan tetap menanggung sebagian gajinya.

Sindikat303







Search