Image result for psm makassar vs persija

DUNIABOLA121 - Meski tertinggal 0-1 pada leg pertama, PSM Makassar bangkit dan menumbangkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 di leg kedua sehingga Juku Eja julukan PSM Makassar menjuarai Piala Indonesia 2019 karena unggul agregat 2-1 atas Macan Kemayoran.

Laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata pukul 15.30 (6/8) siang tadi berlangsung sangat ketat. PSM Makassar langsung mendobrak lini pertahanan Persija begitu kickoff dimulai. Hasilnya hanya butuh 3 menit, Aaron Evans  membawa PSM unggul 1-0 melalui tandukannya.

Tertinggal satu gol, Persija pun tidak tinggal diam. Beberapa cobaan yang dilakukan masih belum bisa berbuah menjadi gol karena solidnya lini pertahanan PSM Makassar. Peluang emas Persija di babak pertama terjadi pada menit ke 23, Novri Setiawan mengirim bola ke tengah namun bola yang disambut Simic dengan tandukkan masih melenceng tipis dari gawang PSM.

Persija yang tampak frustasi harus kehilangan Sandi Sute karena diusir wasit setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Pluim. Hal tersebut pun membuat PSM Makassar di atas angin karena bermain melawan 10 pemain Persija.

Memasuki babak kedua, Zulham Zamrun pun membuat asa Persija semakin berat setelah golnya membawa PSM Makassar unggul 2-0. Pemain sayap itu membuat Andriany tidak berdaya melalui tandukan kerasnya. Gol dar Zulham pun membalikkan agregat sementara menjadi milik PSM Makassar.

Setelah unggul atas Persija, lini pertahanan PSM pun tampak semakin kokoh. Tampak beberapa kali serangan Macan Kemayoran tidak dapat menembusnya. Melawan 10 pemain Persija dan juga telah unggul 2 gol membuat PSM semakin bersemangat. Berbagai gempuran dari segala sisi lapangan dicoba untuk menambah keunggulan.

Namun sampai dengan pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tidak berubah lagi. PSM Makassar menjuarai Piala Indonesia 2019 setelah unggul agregat 2-1 atas Persija.


agen bola, agen sbo, agen sbobet, agen casino, game slot, situs bola





Search