Hasil gambar untuk frank lampard

DUNIABOLA121 - Pekan pertama English Premier League musim 2019/2020 langsung menyajikan duel panas antara Manchester United melawan Chelsea. Duel panas ini akan berlangsung pada (11/8) Minggu pukul 22.30 WIB di Old Trafford.

Perhatian pun langsung tertuju ke pelatih kedua tim terutama Frank Lampard yang baru menangani Chelsea musim ini. Lampard yang diangkat menggantikan Maurizio Sarri tugas berat. Dia harus mengarungi kompetisi dengan skuat yang ada karena The Blues sedang berada dalam masa larangan transfer pemain.

Selama menjalankan pramusim, Lampard yang juga mantan pemain Chelsea ini meraih hasil yang bisa dibilang lumayan. Dia berhasil membawa Chelsea meraih 4 kali kemenangan dalam 7 kali pertandingan.

Manchester United dan Chelsea memulai kompetisi musim 2019/2020 dengan situasi yang sama yakni kedua tim dalam transisi pergantian pelatih. Untuk Manchester United sendiri, Solskjaer ditunjuk menjadi kepala pelatih menggantikan Mourinho pada pertengahan musim lalu.

Pramusim Manchester United bersama Solskjaer juga lumayan dengan meraih lima kali kemenangan dari enam pertandingan. Kiprah kedua pelatih ini pun menjadi hal yang pantas ditunggu di Premier League.  

Keduanya memiliki kesamaan yakni merupakan eks pemain yang saat ini mengisi kursi kepelatihan di klub yang membesarkan nama mereka.


Search