Hasil gambar untuk liverpool vs norwich

DUNIABOLA121 - Laga pertama Premier League musim kompetisi 2019/2020 telah berjalan. Adalah Liverpool yang menjadi Norwich City di Anfield pada Sabtu (10/9) pukul 02.00 WIB dinihari tadi. The Reds pun menang telak dengan skor 4-1 atas tamunya Norwich.

Sejak menit pertama pasukan The Reds langsung menggempur pertahanan dari tim tamu. Tidak butuh waktu lama, tepatmya pada menit ke 4 Liverpool langsung unggul 1-0 atas Norwich. Gol tersebut tercipta setelah Grant Hanley melakukan gol bunuh diri.

Akibat dari gol bunuh diri tersebut, The Reds tampak semakin semangat dalam menekan daerah pertahanan lawan. dan pada menit ke 19 adalah Salah yang mencatatkan namanya di papan skor. Kemudian di menit ke 28 Virgil van Dijk memperbesar keunggulan Liverpol menjadi 3-0 dan gol Divock Origi di menit ke 42 menjadi penutup babak pertama.

Alhasil pada babak pertama Liverpool telah unggul 4-0 atas tim tamunya Norwich. Memasuki babak kedua Liverpool yang telah unggul 4 gol tampak melonggarkan permainannya. Tidak seperti pada babak pertama Norwich malah balik menekan permainan tuan rumah.

Dan dari semua percobaan Norwich, Teemu Pukki berhasil memperkecil kekalahan pada menit ke 64. Skor 4-1 pun bertahan sampai laga berakhir. Atas hasil ini, Juergen Klopp pun memuji penampilan tim besutannya. Menurutnya adalah hal wajar performa timnya menurun selepas 60 menit dalam pertandingan ini.

Hasil gambar untuk sedappoker gif







Search