Image result for lukaku inter milan

DUNIABOLA121 - Setelah melalui proses berliku nan panjang, akhirnya Inter Milan merampungkan transfer Romelu Lukaku dari Manchester United. Melalui situs resminya, Inter telah mengumumkan Lukaku menjadi bagian dari Nerrazurri.

Inter Milan memang telah lama mengincar Lukaku sejak Antonio Conte menjabat sebagai kepala pelatih di Giusseppe Meazza. Berbagai usaha pun dilakukan Inter Milan demi mendapatkan apa yang menjadi rencana dari Conte.

Manchester United yang mengetahui Inter Milan sangat menginginkan Lukaku pun memasang harga yang cukup tinggi. Proses pertama dan kedua Lukaku dibanderol 80 juta Euro namun gagal di negosiasi oleh pihak Inter Milan.

Inter Milan pun tidak putus asa untuk memboyong striker Belgia dari Old Trafford. Proses ketiga pun kembali dicoba dengan tawaran 65 juta Euro dengan tambahan bonus 10 juta Euro di proposalnya yang akhirnya diterima oleh pihak Manchester United.

Keseriusan Inter mendapatkan Lukaku ini pun menjadi rekor transfer Inter Milan. Setelah hampir dua dekade pembelian termahal Inter Milan adalah saat mendatangkan Christian Vieri dari Lazio pada tahun 2001 dengan harga 46,5 juta Euro.

Fredico Pastorello selaku agen Lukaku pun memuji usaha Inter Milan mendapatkan Lukaku. Menurutnya kini semua pihak puas dan semuanya bekerja dengan baik dan berhasil merampungkan semuanya.

Sindikat303







Search