DUNIABOLA121 - Alexis Sanchez diketahui telah tiba di Milan untuk menyelesaikan beberapa masalah terkait kepindahannya dari Manchester United ke Inter Milan. Kedatangan Sanchez pun langsung disambut oleh pendukung Nerazzurri di Bandara Malpensa kota Milan.

Pemain asal Chile ini diketahui akan berseragam Inter Milan dengan status pinjaman. Dan Inter Milan hanya diwajibkan membayar gaji Sanchez yang besarannya tidak sampai setengah yang didapatkannya di Manchester United. 

Kedatangan Sanchez ke Milan diyakinkan untuk menjalani tes medis sebagai prosedur untuk melengkapi kepindahannya ke Inter Milan. Ada segelintir kabar menyebutkan, Inter Milan bisa mendapatkan Sanchez tidak lepas dari peran Lukaku yang lebih dulu telah berseragam Nerazzurri.

Beberapa media menyebut Lukaku beberapa kali melakukan kontak telepon dengan Sanchez. Dan penyerang Belgia tersebut menceritakan hal positif yang dia dapatkan di kota Milan. Lukaku juga menyebut lingkungan tempat tinggal yang didapatkannya lebih elegan dibanding kala saat berada di Manchester.

Alexis Sanchez sebenarnya telah mempunyai pengalaman bermain di Serie A. Dia sempat berseragam Udinese pada kurun waktu 2008 sampai 2011. Tercatat saat bermain di Udinese dia mencetak 21 gol dalam 112 laga yang dijalankannya.


Search