Image result for Paulo Dybala

DUNIABOLA121 - Kabar Juventus segera melepas Paulo Dybala semakin kencang. Rumor yang beredar pemain berusia 25 tahun akan berlabuh ke Old Trafford. Dybala pun tampak langsung ke Turin usai liburan dan membicarakan isu tersebut.

Dybala yang tiba di Turin pada Kamis (1/8) kemarin akan langsung menanyakan ke Sarri apakah dia masih masuk dalam rencana skema permainan atau rencana jual Juventus. Jika dia tidak lagi dibutuhkan maka Dybala menyatakan siap angkat koper.

Sementara ini, tampak pihak Juventus masih enggan membuka masalah ini. Namun menurut media setempat, Direktur Juventus, Fabio Paratici telah berada di London untuk membahas masalah transfer Dybala ke Manchester United.

Diketahui Juventus rela mengorbankan Dybala demi mendatangan Romelu Lukaku. Bianconeri pun menyodorkan Paulo Dybala sebagai alat tukar dengan Setan Merah. Lukaku yang juga diberitakan akan segera pergi dari Old Trafford membuat spekulasi ini semakin panas kala dia mengunggah foto bersama sang agen di Instagram dengan caption 'segera dilanjutkan'.

Kembali ke Paulo Dybala, banyak pihak menyayangkan keputusan Juventus jika benar Dybala dijadikan alat tukar dengan Lukaku.Direktur Teknik Juventus Pavel Nedved pun enggan berkomentar banyak mengenai hal ini.

"Kami mendapat banyak tawaran untuk Dybala tapi kita masih harus menunggu untuk memutuskan soal masa depannya. Untuk Lukaku? Kami memang ingin mendapatkan beberapa pemain, namun saya tidak mau berbicara soal Lukaku atau pun yang lainnya," ujar Nedved.

Kontrak Dybala yang baru akan berakhir pada 2022 tampak sangat sedih dan kecewa terkait perlakuan Juventus. Sejak didatangkan dari Palermo pada 2015, Dybala telah mengemas 78 gol di semua kompetisi bersama Bianconeri. Dia juga turut andil membantu meraih empat gelar Scudetto, tiga trofi Coppa Italia, dan dua gelar Piala Super Italia.

Juventus diketahui memasang banderol seharga 100 juta Euro bagi yang ingin mendapatkan Dybala. Sedangkan Lukaku dibanderol 85 juta Euro. Jika Dybala jadi pindah ke MU, maka dia akan reuni dengan Paul Pogba.

Akankah Dybala kembali reuni dengan Pogba?

Hasil gambar untuk panasqq gif


Search