Gambar terkait

DUNIABOLA121 - Pekan kedua Premier League akan mempertemukan dua tim raksasa Inggris. Adalah Manchester City yang akan menjamu Tottenham Hotspurs di Etihad Stadium pada Sabtu (17/8) pukul 23.30 WIB.

Laga panas ini diprediksi akan berimbang pasalnya kedua tim membuka pekan pertama dengan kemenangan dimana The Citizens menang telak 5-0 atas Westham dan Tottenham menang 3-1 atas Aston Villa.

Statistik mencatat, Manchester City sedikit lebih unggul di atas kertas karena meraih empat kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhir. Berikut beberapa data statistik pertemuan kedua tim raksasa asal Inggris :
  1. Dalam sembilan kali kunjungan ke Etihad Stadium, Tottenham hanya mampu membawa pulang empat poin ( menang 1, seri 1, kalah 7).
  2. Manchester City tidak pernah mengalami kekalahan pada laga kandang pertamanya sejak 1989/1990.
  3. Tottenham Hotspurs harus mengalami enam kali kekalahan di laga tandang pada musim 2018/2019 dan data menunjukkan mereka tidak pernah mengalami kekalahan ke tujuh kalinya sejak tahun 2000
  4. Manchester City meraih empat kali kemenangan atas Tottenham dalam lima pertemuan terakhirnya dan data menunjukkan Manchester City belum pernah mengalami kemenangan kelimanya secara beruntun.
Ada hal menarik dalam data statistik kedua tim yang akan berlaga ini. Manchester City belum pernah meraih kemenangan kelima secara beruntun atas lawan yang sama dan Tottenham Hotspurs juga belum pernah mengalami kekalahan ketujuh kalinya dalam pertandingan tandang.

Laga panas ini sangat pantas untuk dinantikan. Apakah tuan rumah Manchester City yang akan mengubah data statistiknya atau Tottenham Hotspurs yang akan menambah rekor poin mereka di Etihad Stadium.

KartuNano

Search