Image result for gareth bale

DUNIABOLA121 - Gareth Bale dikabarkan segera angkat kaki dari Santiago Bernebeu. Hal itu terlihat kala Bale tidak dimainkan di ajang International Champions Cup 2019. Dalam laga melawan Munich ini, Zidane tidak memainkan pemain asal Wales dengan alasan pemain tersebut sedang dalam proses transfer ke klub lain.

Dengan pernyataan Zidane maka spekulasi masa depan pemain termahal yang pernah dibeli Real Madrid ini semakin rumit. Beberapa saat yang lalu, Bale diisukan akan kembali ke Tottenham Hotspurs. Ada pula segilintir kabar yang beredar Bale akan menuju Paris Saint Germain. Kabar Bale ke Paris Saint Germain untuk menjadikan alat tukar dengan Neymar.

Terakhir spekulasi yang semakin liar menyatakan Bale akan menuju Beijing Guoan yang merupakan salah satu klub kaya raya asal China. Guoan disebut siap membayar mahal untuk Gareth Bale. Klub Liga Super China itu diketahui akan membayar 668ribu Euro per pekannya. Angka itu sama dengan yang didapatkan Bale di Real Madrid.

Tawaran Beijing Guoan ini bukan isapan jempol belaka. Terakhir mereka baru mendatangkan Cedrid Bakambu dari Villareal dengan harga 39 juta Euro dan membayar Bakambu 334 ribu Euro per pekannya.

Sementara rumor kembalinya Bale ke Tottenham Hotspurs masih simpang siur. Hal itu diketahui kala media menanyakan Pochettino yang tengah membawa timnya menjalani laga pramusim di Asia tepatnya di Singapore dalam ajang ICC CUP 2019.

"Saya tidak punya informasi apapun dari presiden klub, saya tidak tahu pasti klub mana yang akan mengontraknya apakah kami atau klub lain. Itu tugas presiden klub" ujar Pochettino







Search