Hasil gambar untuk koscielny

DUNIABOLA121 - Pemain bertahan Laurent Koscielny dianggap masih menjadi bagian penting bagi Arsenal. Hal itu diungkapkan langsung oleh Unai Emery selaku manajer The Gunners meski masa depan Koscielny di Arsenal dipertanyakan.

Koscielny diketahui menolak mengikuti tur pra musim Arsenal ke Amerika Serikat. Meski kontraknya masih menyisakan satu tahun, beberapa klub pun seperti Borussia Dortmund dan Lyon kabarnya berminat mendatangkan Koscielny.

Pihak Arsenal pun siap melepasnya dengan banderol 10 juta Euro. Masalah yang terjadi antara Arsenal dengan pemain berusia 33 tahun adalah masalah kontrak. Arsenal kabarnya tidak bisa memenuhi durasi kontrak yang dikehendaki Koscielny selama tiga tahun kedepan karena pihak klub melihat dari segi usia dan juga riwayat cedera yang dideritanya.

"Dia memiliki satu tahun tersisa. Dia adalah pemain penting, dia dan klub perlu bicara tentang situasimya." ujat Emery.

Emery pun mengakui telah berbicara dengan Koscielny dan mengajaknya mengikuti tur pra musim Arsenal. Namun, dia menolak untuk ikut. Arsenal yang menyelesaikan musim lalu di posisi kelima diketahui masih lesu dalam mendatangkan pemain baru di musim panas ini.

Search