Image result for Kieran Trippier

DUNIABOLA121 - Atletico Madrid resmi mendatangkan Kieran Trippier dari Tottenham Hotspurs. Trippier menuju Atletico Madrid dengan mahar 22 juta Pounds. Banyak yang mempertanyakan mahar yang dianggap terlalu murah itu. Pasalnya Trippier merupakan pilihan utama di skuat Pocchetino.

Ateltico Madrid yang diketahui memang sedang gencar berburu pemain baru terutama pemain bertahan akhirnya berhasil mendahului klub yang juga meminati Trippier. Juventus dan Napoli  bahkan Manchester United disebut juga ingin mendapatkan tandatangan dari pemain berusia 29 tahun ini.

Atletico Madrid musim ini ditinggal oleh dua bek seniornya yakni Diego Godin dan juga Juanfran. Dengan datangnya Trippier maka posisi bek kanan akan menjadi pos miliknya. Hengkangnya Trippier dari Lilywhites telah diprediksi karena dia tidak dibawa saat Tottenham Hotspurs menjalani tur pra musim.

Pihak klub juga memberikan izin untuknya bernegosiasi sendri dengan klub yang meminati. Dan Trippier memilh Atletico Madrid karena menurutnya Spanyol memiliki kultur sepakbola yang berbeda. Selain itu dia juga mengakui terbantu dengan keberadaan Alvaro Moratta dan Diego Costa di Ateltico.

"Sejak saya masuk, mereka menyambut saya dengan tangan terbuka, termasuk sang pelatih. Terutama dua orang tersebut, Morata dan Costa. Mereka menjelasakan kepada saya apa artinya bermain untuk Atletico dan apa artinya untuk fans" ujar Trippier.

https://www.inbet303.com/?ref=asdf1234


Search