Image result for lukaku in bench vs perth glory

DUNIABOLA121 - Ole Gunnar Solskjaer tampak tidak memainkan Lukaku saat menjalankan tur pramusim di Australia melawan Perth Glory. Situasi ini pun kembali menuai spekulasi mengenai masa depan Lukaku bersama Setan Merah.

Beberapa waktu sebelumnya, masa depan eks penyerang Everton santer dikabarkan akan segera meninggalkan Old Trafford. Beberapa agen klub raksasa telah menyambanginya. Salah satunya adalah agen dari Inter Milan.

Kabar tersebut bukan isapan jempol belaka. Pertemuan antara pihak Inter Milan dan Manchester United terkait masa depan Lukaku kabarnya telah dilakukan. Kata sepakat pun telah terjadi antara kedua belah pihak. Manchester United kabarnya melepas Lukaku ke Inter Milan dengan tebusan sebesar 75 juta Poundsterling.

Namun, kedua pihak masih bungkam dan belum mengumumkan secara resmi terkait hal tersebut. Solskjaer pun mengeluarkan pernyataan terkait tidak diturunkannya Lukaku saat Manchester United mengalahkan Perth Glory supaya para pengamat sepakbola tidak berspekulasi lebih jauh terkait Lukaku.

Solskjaer mengaku saat ini striker berusia 26 tahun ini kurang bugar untuk bermain. Bukan karena akan meninggalkan Manchester atau hal lain. Solskjaer pun tampak enggan berkomentar lebih panjang mengenainya.

"Ada begitu banyak spekulasi, hari ini dia tidak begitu bugar untuk bermain jadi dia tidak tampil untuk mengurangi resiko. Kami belum memiliki tawaran yang sedang kami pertimbangkan. Semua percakapan saya dengan para pemain bersifat rahasia." tegas Solskjaer.



Search