Related image

DUNIABOLA121 - Dalam sepekan terakhir ini rumor Bruno Fernandes merapat ke Old Trafford seamkin menguat. Kabarnya Manchester United telah menyepakati dana 50 juta Pounds untuk mendapatkan tandatangannya dari Sporting CP.

Manchester United terpincut aksi aksi gemilang Bruno Fernandes musim lalu. Bruno Fernandes tercatat sebagai pemain tengah tersubur Portugal dengan catatan 32 gol saat itu. Baru dua tahun bermain di Portugal, dia telah mencatakan rekor baru di kompetisi sepakbola Portugal.

Pemain kelahiran Italia tahun 1994 ini mengawali karir seniornya pada 2013 bersama Novara yang kemudian pindah ke Udinese dan sempat membela Sampdoria. Bruno Fernandes tercatat telah melesakkan 73 gol sepanjang karir seniornya.

Untuk karir timnasnyam Bruno Fernandes tembus ke tim senior pada tahun 2017. Dia tercatat menjalankan 13 kali pertandingan dengan 1 gol untuk Portugal. Dia juga menjadi bagian dari keberhasilan Portugal menjuarai UEFA Nations League.

Pelatih Sporting CP, Marcel Keizer mengungkapkan Bruno Fernanndes berpeluang besar hengkang dari tim besutannya. Pasalnya selain banyak klub yang meminatinya, Presiden Sporting, Fredico Varandas juga telah menegaskan akan melepas Bruno degan harga di atas 62 juta Euro.

"Saya hanya pelatih, Ini adalah pekerjaan untuk seorang pelatih. Kamu sadar beberapa pemain bisa pergi. Setiap pemain bisa dapat meninggalkan klub. Kita harus menunggu dan melihatnya nanti." ujar Keizer.

Marcel Keizer pun berharap pemain berusia 24 tahun ini bertahan di SPorting CP karena dia merupakan pilar utama di lini tengah.





Search