Image result for diego godin

DUNIABOLA121 - Diego Godin, bek veteran asal Uruguay resmi berlabuh ke Giuseppe Meazza setelah kontraknya tidak diperpanjang Atletico Madrid. Godin diketahui akan berseragam Nerazzurri sampai tahun 2022.

Sebelum bergabung dengan Inter Milan, bek berusia 33 tahun ini sempat dikaitkan dengan beberapa klub raksasa seperti Manchester United dan AC Milan. Godin merupakan pemain veteran kaya akan pengalaman. Bersama Atletico Madrid, satu trofi La Liga, dua trofi Europa serta dua kali bermain di final Champions League merupakan bukti penampilan di atas lapangan.

Alasan Godin bergabung dengan Inter Milan diketahui karena dia tertarik dengan ambisi Inter Milan ke depan. "Aku memilih Inter karena mereka memilih sebuah rencana olahraga yang ambisius. Mereka ingin mulai menang lagi dan mereka adalah sebuah tim yang hebat, baik di Eropa dan seluruh dunia." ujar Godin.

"Aku bergabung dengan Inter untuk menang, untuk memberikan segalanya dan memberikan segenap kemampuanku. Inter adalah sebuah tim hebat, sebuah tim yang sangat penting, salah satu yang terbaik di Eropa," lanjut Godin.

Inter Milan akan memasuki era baru dengan Antonio Conte sebagai pelatih baru. Inter telah puasa gelar sejak mereka menjuarai Coppa Italia pada tahun 2011. Saat ini di bawah asuhan Conte, Inter diprediksi akan tampil ganas di kompetisi musim panas ini.



Search