Image result for brazil vs argentina

DUNIABOLA121 - Brazil melangkah ke babak final Copa America 2019 setelah menumbangkan rivalnya Argentina dengan skor 2-0. Adalah Gabriel Jesus dan Roberto Firmino yang menyarangkan bola ke gawang Albiceleste.

Dalam laga ini, Argentina tampak mendominasi jalannya pertandingan dengan catatan 9 kali percobaan tembakan ke gawang. Namun, hanya dua tembakan yang tepat sasaran. Sementara Brazil selaku tuan rumah hanya tercatat melakukan 4 kali tembakan dan 3 kali tepat sasaran dimana 2 kalinya berbuah gol.

Dani Alves selaku kapten Selecao mengakui ini adalah laga yang sulit. Butuh kerja keras untuk mengalahkan tim sekelas Argentina. Itu pertandingan yang sangat sulit, melawan Argentina layaknya duel klasik. Kami menderita dalam beberapa momen. Namun, kami lebih efektif dan benar dalam hal-hal detail yang menentukan permainan," ujar Alves.

Tidak bisa dipungkiri dalam laga ini, Roberto Firmino dan Gabriel Jesus merupakan bintangnya. Berbagai pujian pun ditujukan untuk  kedua pemain tersebut. Seperti yang diujarkan Casemiro.  

"Kami harus memberi selamat pada para penyerang kami yang menyelesaikan pekerjaan luar biasa meski ini merupakan laga yang sulit. Saat mereka mendapatkan peluang, mereka mencetak gol." ujar Casemiro.

Brazil pun diminta tidak kelebihan merayakan kemenangan atas Argentina yang mengantarkan mereka ke Final. Perjalanan masih selangkah untuk meraih trofi juara. Brazil menunggu lawannya yang menang di laga Chile - Peru. Partai final akan berlangsung pada Senin (8/7) pukul 03.00 WIB

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

Search