លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ brazil vs peru

DUNIABOLA121 - Brazil menjuarai Copa America 2019 setelah mengalahlan Peru dengan skor 3-1 di babak final pada Senin (8/7) pagi tadi WIB. Brazil telah unggul atas Peru pada menit 15 melalui gol dari Everton. Namun, Peru berhasil menyamakan kedudukkan melalui Jose Paolo Guerrero lewat titik putih pada menit ke 44.

Sebelum menutup babak pertama, Gabriel Jesus kembali membawa Brazil unggul 2-1. Gol Gabriel Jesus tersebut pun menutup babak pertama. Memasuki babak kedua, kans Peru mengejar ketertinggalan semakin besar setelah Brazil harus bermain dengan 10 pemain. 

Adalah Gabriel Jesus yang diusir keluar lapangan setelah mendapat kartu kuning keduanya. Peru yang unggul atas jumlah pemain harus mengakui mental juara tuan rumah. Peru harus menundukkan kepala setelah wasit memberi hadiah penalti karena Evertoj dilanggar di dalam kotak penalti.

Richarlison yang ditunjuk sebagai algojo sukses menaklukkan Pedro Gallese. Skor 3-1 untuk keunggulan Brazil pun menutup laga ini. Dengan hasil ini Brazil pun menjuarai Copa America 2019 dan Peru menjadi Runner Up.

Perjalanan timnas Samba ini menuai banyak pujian dari banyak pengamat sepakbola. Pasalnya tim asuhan Tite hanya sekali kebobolan sepanjang Copa America 2019. Selain itu, Firmino dkk juga tercatat tidak pernah kalah. Mereka meraih 4 kali kemenangan dan dua kali seri. 


Search