Related image

DUNIABOLA121 - Perebutan juara ketiga Copa America 2019 akhirnya diraih Argentina. Pertandingan yang berlangsung di Arena Corinthians, Minggu (7/7) pukul 02.00 WIB pagi tadi berlangsung sangat ketat.

Chile yang kehilangan Alexis Sanches sejak ke  menit 17 karena cedera harus tertinggal 2 gol dari Argentina di babak pertama. Gol cepat dari Sergio Aguero pada menit ke 12 yang kemudian disusul oleh gol Paulo Dybala di menit ke 22. Laga semakin panas setelah kedua tim dihadiahkan kartu merah oleh wasit.

Chile harus kehilangan Gary Medel sementara Argentina harus kehilangan Messi. Insiden ini berawal dari perebutan bola di lini pertahanan Chile. Saat itu Medel yang tampak berusaha mengamankan bola terlihat didorong Messi dari belakang.

Saling dorong pun terjadi atas insiden tersebut yang mengharuskan wasit mengeluarkan kartu merah untuk kedua pemain tersebut. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Argentina 2-0.

Irama permainan pun makin meninggi di babak kedua. Chile yang mendapat peluang setelah Lo Celso melakukan pelanggaran terhadap Charles Aranguiz di dalam kotak penalti. Arturo Vidal yang ditunjuk sebagai algojo berhasil membawa Chile memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Sampai dengan pluit panjang ditiup wasit, skor tidak berubah lagi. Laga ini ditutup dengan kemenangan Argentina yang artinya tim Tango menyelesaikan Copa America 2019 dengan medali perunggu.

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif





Search