លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ ander herrera

DUNIABOLA121 - Ander Herrera resmi bergabung dengan Paris St.Germain musim panas ini. Paris St. Germain diketahui mendapatkan Herrera secara gratis dari Manchester United. Kedatangan Herrera ini diprediksi menggantikan posisi Adrien Rabiot yang bergabung ke Juventus.

Melalui situs resmi PSG, eks pemain tengah Atletico Bilbao itu diketahui akan bermain selama lima tahun bersama klub raksasa Paris tersebut. Transfernya telah rampung dan telah diumumkan secara resmi pada Kamis (4/7).

Pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan sebenarnya Herrera masih termasuk dalam rencana jangka panjangnya. Namun, diketahui pihak klub menolak permintaan Herrera dalam hal kenaikkan gajinya.

Pemain tengah asal Spanyol tersebut pun mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap klub dan para fans Manchester United. Dia juga mengungkapkan pihak Manchester United telat menyodorkan kontrak barunya.

"Aku memang sangat bahagia, aku sangat berterima kasih kepada klub, fans, dan juga Solskjaer. Solskjaer melakukan banyak hal agar aku bertahan, tapi tidak terjadi. Mereka datang terlambat, ketika itu, aku sudah memutuskan untuk bermain di Paris." ujar Herrera.

"Paris Saint-Germain adalah klub terhebat di Prancis. Mereka terus berkembang dan bersaing untuk memenangi setiap gelar," tutup Herrera.



Search