Image result for uruguay vs peru

DUNIABOLA121 - Uruguay harus tersingkir dari Copa America setelah kalah dari Peru. Salah satu tim favorit di Copa America 2019 ini dipaksa bermain imbang tanpa gol di waktu normal yang kemudian pemenang harus ditentukan melalui adu penalti.

Uruguay yang mendominasi sepanjang laga harus menelan pil pahit langkahnya terhenti di Peru. Dalam laga ini tercatat Uruguay menciptakan 12 kali tembakan ke gawang Peru dimana hanya 3 yang tepat sasaran.

Kegagalan Uruguay ini pun tidak lepas dari para pemain yang gagal memanfaatkan peluang emas. Minimnya penyelesaian di laga ini sangat terlihat, seperti peluang Cavani dan Diego Godin. Ditambah gagalnya eksekusi penalti dari Luis Suarez yang menjadikan Uruguay harus tersingkir.

Luis Suarez yang ditunjuk sebagai algojo pertama dalam adu penalti gagal menaklukan Pedro Gallese. Suarez terlihat sangat terpukul dengan hasil dari laga ini. Dia terlihat menangis kala Peru merayakan kemenangannya.

Banyak peluang tercipta namun tidak ada satupun yang berbuah manis termasuk tiga gol yang berhasil bersarang di gawang Peru dianulir wasit. Edison Cavani dkk menambah jejak panjang kutukan Uruguay di Copa America yang hanya mentok sampai di perempatfinal sejak 2011.

Search