Related image

DUNIABOLA121 - Hasil yang sangat meyakinkan diperlihatkan Uruguay dalam mengawali debut pertamanya di Copa America 2019. Luis Suarez meraih kemenangan telak atas Ekuador dengan skor 4-0. Laga yang berlangsung di Estadio Mineiro pagi tadi WIB menunjukkan Uruguay tampil sangat dominan.

Tim besutan Oscar Tabarez menutup babak pertama dengan kemenangan 3-0 atas Ekuador dilanjutakan 1 gol lagi di babak kedua yang merupakan gol bunuh diri Arturo Mina. Ketiga gol Uruguay tercatat diciptakan oleh Nicolas Lodeiro pada menit ke 6, Edison Cavani pada menit ke 33, dan Luis Suarez pada menit ke 44.

Sepanjang laga Uruguay tampil sangat menekan. Meski telah unggul 3 gol, Uruguay tetap tidak mengendorkan daya serangannya. Tekanan demi tekanan di gempur ke lini pertahanan Ekuador sampai pada pluit panjang ditiup oleh wasit, Cavani dkk tampak baru puas.

Atas kemenangan ini, Uruguay saat ini memuncaki klasemen Grup C dengan tiga poin. Laga kedua di Grup C antara Chile melawan Jepang baru akan berlangsung pada Selasa (18/6) pukul 06.00 WIB.

Search