Image result for chile vs japan

DUNIABOLA121 - Jepang harus mengakui keganasan Chile di Copa America 2019. Pada laga pertamanya Jepang harus menerima kekalahan 4-0. Laga yang berlangsung di Estadio Morumbi pagi tadi WIB berlangsung cukup ketat. Jual beli serangan terlihat di antara dua kubu.

Namun, Chile yang dimotori Alexis Sanchez berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan satu gol yang diciptakan oleh Erick Pulgar satu menit sebelum turun minum. Memasuki babak kedua, jual beli serangan kembali tercipta. Namun, lini pertahanan Jepang tampak lebih rapuh sehingga Eduardo Vargas berhasil membawa Chile unggul 2-0 pada menit ke 54.

Kemudian,pada menit ke 82 giliran Sanchez mengoyak gawang Jepang. Dan selang semenit gol keempat Chile kembali diciptakan oleh Vargas.  Chile pun menutup laga ini dengan kemenangan telak atas Jepang. 

Dalam laga ini, Alexis Sanchez merupakan pemain yang paling bersinar. Tercatat selain mencetak satu gol, dia juga membuat satu assits untuk Vargas. Sanchez yang belakangan ini seakan kehilangan naluri bermainnya terutama saat berkostum Manchester United menjadikan laga ini sebagai laga untuk membangkitkan rasa percaya dirinya.

"Selama enam pekan terakhir, saya merasa berada di titik terendah. Saya kesulitan di babak pertama karena tidak bermain lepas, tapi saya merasa lebih enakan di babak kedua dan bermain dengan kebebasan serta kegembiraan," papar Sanchez.

Atas hasi ini, Chile sementara memimpin di Grup C. Meski memiliki poin yang sama dengan Uruguay, Chile ungguil di poin fairplay.








Search