Image result for LUKA JOVIC

DUNIABOLA121 - Penyerang Eintracht Frankfurt Luka Jovic akhirnya menjadi milik Real Madrid. Luka Jovic diketahui dikontrak hingga 2025 oleh Los Blancos. Kepastian transfer Jovic telah diumumkan oleh Real Madrid pada Selasa (4/6) kemarin. 

Kedatangan Luka Jovic tentunya diharap akan mempertajam lini serang pasukan Zinedine Zidane. Keganasan lini serang Real Madrid tampak berkurang sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Sejak itu, Praktis hanya Karim Benzema yang terlihat memiliki penampilan gemilang dengan torehan 21 gol di liga domestik.

Kepastian Luka Jovic berlabuh di Santiago Bernebeu inipun memupuskan harapan Barcelona yang juga ikut mengincarnya. Dengan dana sebesar 60 juta Euro, Real Madrid pun mendapatkan tandatangan dari striker asal Serbia yang sebelumnya bermain untuk Frankfurt.

Real Madrid akan segera memperkenalkan Jovic ke publik secara resmi setelah pemain berusia 21 tahun itu menjalani serangkaian tes kesehatan seperti semua pemain baru pada umumnya.

Bersama Eintracht Frankfurt, Luka Jovic tampil sangat luar biasa dengan torehan 27 gol di berbagai pertandingan yang dijalankannya. Dia juga turut andil mengantarkan Frankfurt ke semifinal Europa League.

Luka Jovic pun menjadi pemain kedua yang telah direkrut oleh Zidane di periode kedua masa kepelatihannya bersama Los Blancos. Sebelumnya, Zidane telah mendatangkan bek asal Brasil Eder Miliato dari FC Porto dengan harga 50 juta Euro.




Search