Related image

DUNIABOLA121 - Wakil dari Asia timnas Qatar sukses menahan Paraguay dengan skor akhir 2-2 di laga perdananya. Qatar yang menjadi tim undangan di Copa America 2019 ini mampu membalas 2 gol setelah terlebih dulu harus tertinggal 2 gol dari Paraguay.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Senin (17/6) pukul 02.00 WIB tadi pagi. tim asuhan Felix Sanchez membalas Paraguay melalui gol yang diciptakan Almoez Ali dan Boualem Khoukhi.

Laga ini pun memiliki catatan bahwa Qatar mampu mengimbangi permainan Paraguay.Tim yang dijuluki The Maroon ini tercatat menguasai bola 60% dengan tembakan tepat sasaran sebanyak 4 kali. Sementara Paraguay melakukan tembakan sasaran sebanyak 5 kali. 

Qatar merupakan negara Arab yang pertama kali di Copa America, dengan hasil ini Paraguay harus puas berbagi angka dengan Qatar. 

Selain Qatar, Jepang juga merupakan tim undangan dari benua Asia di Copa America 2019. Jepang yang menghuni Grup C akan menjalankan laga pertamanya pada esok hari (18/8) pukul 06.00 WIB.






Search