Image result for frank lampard

DUNIABOLA121 - Setelah ditinggal Maurizio Sarri ke Juventus, kursi kepelatihan Chelsea yang kosong banyak mengundang spekulasi siapa yang akan mengisinya. Belakangan santer dikabarkan posisi tersebut akan diisi oleh mantan pemain The Blues yakni Frank Lampard. 

Kabar terbaru, Chelsea telah melakuakan pertemuan dengan pihak Lampard membahas posisi manajer klub dan semuanya berjalan dengan lancar. Meski Lampard masih terikat kontrak sebagai pelatih di Derby County. Chelsea kabarnya akan mengumumkan Lampard sebagai manajer pada pekan ini.

Chelsea kabarnya mengeluarkan dana kompensasi sebesar 4 juta Pound untuk Derby untuk membawa Lampard ke Stamford Bridge. Hal ini mematahkan spekulasi yang beredar, sebelumnya sejumlah nama dikaitkan dengan Chelsea seperti Javi Gracia, dan Nuno Espirito Santo.

Frank Lampard tercatat menjadi pelatih Derby County tidak sampai 60 pertandingan. Banyak kalangan pengamat sepakbola mempertanyakan hal tersebut. Namun, di Stamford Bridge pastinya banyak yang mencintainya karena dia adalah bekas pemain Chelsea.

Seperti diungkap oleh Dennis Wise, "Ini sedikit membuat saya khawatir, tapi saya berharap yang terbaik andai dia mendapat pekerjaan itu. Di Chelsea banyak yang mencintainya tapi dia belum lama melatih." ujar Wise.

Jika benar Frank Lampard menggantikan Sarri, kalangan pengamat sepakbola juga meyakini para pemain muda The Blues akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain. Pengumuman Lampard sebagai manajer Chelsea dikabarkan tidak lebih dalam 48 jam ke depan. Apakah benar Lampard menangani Chelsea?






Search