Related image

DUNIABOLA121 - Laga kedua Argentina di Grup B Copa America 2019 harus berakhir seri dengan skor 1-1 saat melawan Paraguay. Laga yang berlangsung di Stadion Mineirao Kamis (20/6) pagi tadi WIB membuat Messi bingung akan hasil akhirnya.

Argentina harus ketinggalan terlebih dulu oleh gol dari Richard Sanchez yang membawa Paraguay unggul 1-0 pada menit ke 37. Argentina baru bisa menyamakan kedudukkan pada babak kedua melalui hadiah penalti tepatnya pada menit ke 57. Messi yang ditunjuk sebagai algojo berhasi menyamakan kedudukkan menjadi 1-1.

Argentina lebih dominan dengan unggul ball possession 55:45. Namun, tim besutan Lionel Scaloni minim tembakan yang tepat sasaran. Tercatat Messi dkk hanya melakukan tujuh kali tembakan ke gawang dan hanya dua yang tepat sasaran.

Dengan hasil imbang ini, Argentina baru meraih satu poin setelah menjalani dua pertandingan di Grup B. Argentina pun berada di dasar klasemen, sementara Qatar berada di posisi ketiga. Albiceleste pun terancam tidak lolos ke fase selanjutnya. 

Argentina harus berjuang di laga terakhir Grup B saat melawan Qatar pada Senin (24/6) pukul 02.00 WIB. Messi dkk wajib menang atas Qatar pada laga Grup B terakhir ini. Selain wajib menang, Argentina juga berharap Paraguay meraih hasil buruk saat bersua dengan Kolombia yang telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.


Search