Image result for brazil fc squad copa america  2019

DUNIABOLA121 - Menjadi tuan rumah Copa America 2019, Brazil membuka laga dengan menjamu Bolivia sebagai partai pembuka. Laga tersebut akan berlangsung pada Sabtu (15/6) pukul 07.30 WIB. 

Berisikan pemain yang mayoritas bisa disebut dengan mega bintang sepakbola dunia, Brazil dituntut mendapatkan hasil positif di turnamen ini. Meski tanpa Neymar yang dibekap cedera, tim besutan Tite masih bertabur bintang seperti Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Lucas Paqueta.

Brazil sukses meraih kemenangan dalam menjalankan dua pertandingan ujicoba terakhirnya. Selain itu Brazil juga mencatatkan Clean Sheet di dua pertandingan ujicoba tersebut. Para pemain juga sadar akan predikat negaranya sebagai tim yang diunggulkan menjadi juara. Oleh sebab itu, Brazil pun dituntut harus memetik kemenangan kala menjamu Bolivia.

"Kami selalu menjadi unggulan dan selalu mempunyai kewajiban untuk bermain bagus dan menjadi juara. Bahkan tanpa Neymar, bintang utama kami, kami tetap menjadi skuat yang kuat. Kami solid dan para pemain yang bermain di laga terakhir menunjukkan itu," kata Casemiro

Jadwal lengkap Copa America 2019 DISINI...


Search