Image result for Leroy Sane

DUNIABOLA121 - Setelah ditinggal oleh Franck Riberry dan Arjen Robben Bayern Munich saat ini sedang gencar memburu pemain sayap untuk menggantikan posisi kedua pemain tersebut. Tambahan pemain sayap Die Roten dinilai sangat diperlukan untuk kompetisi musim ini.

Nama Leroy Sane dikabarkan masuk dalam daftar buruan. Pemain sayap tersebut tampil gemilang bersama Manchester City. Sane mencatatkan 16 gol dan 18 assists untuk The Citizens. Tidak hanya itu, Sane juga membawa Manchester City menjadi juara di tiga ajang domestik.

Bayern Munich dibuat terpesona dengan penampilannya musim lalu. Serge Gnarby selaku sahabat dekatnya pun mengakui telah berbincang dengan Sane terkait masa depannya. 

"Saya akan senang bisa memilikinya di dalam tim saya. Saya akan menyapanya dengan jabat tangan istimewa. Kami berteman sangat baik, juga di luar lapangan," kata Gnabry.

Melihat ketertarikan Bayern Munich, tebusan tinggi pun disiapkan oleh Manchester City. Hal itu diketahui sesuai pernyataan Karl- Heinz Rummenigge selaku CEO Bayern Munich.  

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif


Search