Related image

DUNIABOLA121 - Real Madrid kabarnya telah setuju meminjamkan James Rodriguez ke Napoli. Setelah masa pinjaman Rodriguez Bayern Munich habis bulan ini, pemain asal Kolombia tersebut memutuskan untuk tidak lanjut bermain di Bundesliga.

Masa depannya pun menjadi spekulasi belakangan ini meski masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga 2021. Sebelumnya beredar kabar bahwa Juventus ingin memakai jasa pemain berusia 27 tahun tersebut setelah Ronaldo mengeluarkan pernyataan ingin bermain bersamanya.

Namun, kabar terakhir Rodriguez tidak akan menuju Turin. Real Madrid telah memutuskan akan meminjamkan dia ke rival Signora yakni Napoli. Real Madrid kabarnya memberikan napoli dua opsi, antara memakai James Rodriguez dengan status pinjaman atau membelinya dari Los Blancos dengan harga 30 juta Euro.

Agen dari Rodriguez kabarnya tengah berada di Madrid guna merampungkan transfernya. James Rodriguez sendiri kabarnya telah menyepakati akan berkostum napoli pada musim depan. Jika hal ini terjadi maka Rodriguez kembali berjumpa dengan Carlo Ancelotti di Naples. 

Real Madrid kini menghadapi satu tantangan karena kelebihan pemain. Dalam membangun kekuatan baru setelah kepergian Ronaldo, saat ini Los Blancos kelebihan pemain dan dikabarkan akan menjual 12 pemainnya.


Search