Related image

DUNIABOLA121 - Gareth Bale dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Real Madrid. Pemain Wales tersebut tidak masuk dalam daftar skuat yang akan dibangun oleh Zinedine Zidane. 

Melihat rencana Zidane tersebut, pemilik klub dikabarkan akan melepas Bale secara permanen. Sampai saat ini, ada beberapa klub yang tertarik memakai jasa Bale. Diantaranya Manchester United dan klub lama Bale Tottenham Hotspurs.

Dalam hal ini, Bayern Munich juga dikabarkan sedang berusaha mendatangkan winger berusia 29 tahun ini. Die Roten saat ini sedang mencari winger setelah kepergian Arjen Robben dan Frank Ribery. 

Bale akan sulit mendapatkan peminat jika klub yang berniat memakai jasanya mengetahui bayarannya. Di Real Madrid, Bale menerima 350ribu Pound per pekannya. Saat ini ketiga klub yang dikabarkan berminat mendatangkan Bale belum terlihat melakukan negosiasi dengan Los Blancos.

Tentunya sangat menarik untuk ditunggu kabar Gareth Bale yang didatangakan Real Madrid dari Tottenham Hotspurs sebagai salah satu transfer saganya. Saat itu Los Blancos mengeluarkan 85.3 juta Pound untuk mendaratkan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu. Nilai tersebut menjadi rekor dan memecahkan rekor Real Madrid kala membeli Ronaldo yakni sebesar 80 juta Pound.

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif


Search