Related image

DUNIABOLA121 - Brazil berhasil meraih hasil positif di laga pembuka Copa America 2019 setelah menaklukkan Bolivia dengan skor 3-0. Philippe Coutinho menyumbang dua gol sedangkan satu gol lainnya oleh Everton.

Laga yang berjalan di Estadio do Morumbi, Sao Paulo pagi tadi WIB, sebenarnya berjalan dengan ketat. Meski Brazil tampak menguasai jalan pertandingan, babak pertama harus ditutup dengan imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, pertandingan yang baru berjalan dua menit Brazil diberi hadiah penalti setelah bola yang disepak Richarlison mengenai lengan Jusino. Coutinho ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menceploskan bola ke gawang Bolivia. Brazil pun unggul 1-0 atas Bolivia.

Tertinggal 1-0 atas tuan rumah membuat Bolivia tampak kehilangan arah permainan. Tepatnya di menit ke 53. Coutinho kembali merobek gawang Bolivia setelah mendapat umpan silang dari Firmino. Brazil unggul 2-0.

Pertandingan pun belum usai, Brazil tampak menggempur Bolivia terus menerus. Sebuah gol cantik lahir di menit ke 85 dari Everton. Sebuah sepakan keras dari Everton tidak mampu dihalau Carlos Lampe. Gol tersebut membawa Brazil unggul 3-0.

Brazil baru terlihat puas setelah unggul 3 gol. Sampai akhir babak kedua, skor tidak berubah lagi. Brazil berhasil meraih poin penuh di grup A.

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif


Search