Related image

DUNIABOLA121 - Memasuki usia 41 tahun, Gianluigi Buffon menyatakan masih akan tetap eksis dalam mengawal mistar gawang, Diketahui, meski Buffon telah menyatakan telah berpisah dengan Paris Saint Germain.

Sebenarnya, PSG telah menawarkan perpanjangan kontraknya untuk tetap mengawal mistar gawang dari tim raksasa Perancis tersebut. Namun, tawaran dari PSG ditolak oleh Buffon karena dia memiliki hasrat untuk kembali ke negara asalnya Italia.

"Dia tidak akan berhenti bermain dan juga belum memiliki untuk pensiun dari dunia sepakbola. Perpisahan dengan PSG dianggap Buffon adalah solusi terbaik. Saat ini dia meminta waktu dua hari untuk bersantai bersama keluarganya terlebih dulu." kata agen Buffon, Silvano Martina.

Meski tidak muda lagi. Ternyata masih banyak tim yang ingin memakai jasanya di bawah mistar gawang. Menurut agennya, setelah mengumumkan berpisah dengan PSG, Martina mengaku banyak mendapat panggilan telepon. 

Menurut Martina pastinya Buffon akan kembali ke Italia setelah satu tahun di Perancis. Menurut Martina Buffon saat ini berminat untuk bergabung ke Genoa ataupun Lazio. Tidak menutup kemungkinan Buffon akan kembali klub yang telah membesarkannya Juventus.



Search