DUNIABOLA121 - Brazil menjawab kritikan yang ditujukan saat menjamu Peru di lanjutan Copa America 2019. Selecao melibas Peru dengan skor 5-0 pada laga terakhir putaran Grup A yang berlangsung di Arena Corinthians pada Minggu (23/6) pagi tadi WIB.

Babak pertama, Brazil telah unggul 3 gol atas Peru. Gol pertama diciptakan oleh Casemiro pada menit ke 12 disusul gol cantik dari Firmino pada menit ke 19 dan gol ketiga diciptakan oleh Everton. Brazil tampil dominan sejak kick off dimulai dengan catatan penguasaan bola hampir 70 persen.

Setelah unggul 3 gol, Brazil tampil lebih ganas di babak kedua. Melalui gol dari Dani Alves menit ke 53 dan satu gol penutup dari Willian di penghujung waktu tepatnya menit ke 90 tim besutan Tite pun menutup pertandingan dengan pesta gol.

Tite pun sangat puas dengan hasil pertandingan ini. Dia menilai ini adalah penampilan terbaik dari anak asuhnya selama Copa America 2019. Strategi yang diterapkan berjalan dengan baik.

"Kami kreatif, terukur, dan efektif dan mematikan. Itu adalah salah satu yang laga terbaik saat saya menukangi tim, terutama dalam penguasaan bola dan membongkar lini pertahanan lawan," ujar Tite.

Atas hasil ini, Brazil selaku tuan rumah pun berhasil mengamankan satu tiket perempatfinal setelah menjadi pemimpin di Grup A dengan 7 poin. Venezuela berada di posisi dengan 5 poin setelah mengalahkan Bolivia dengan skor 3-1.





Search