Image result for brazil vs venezuela

DUNIABOLA121 - Laga kedua Brazil di Grup A Copa America melawan Venezuela yang berlangsung di Stadion Arena Fonte Nova, Rabu (19/6) pagi tadi WIB berakhir dengan skor 0-0. Brazil yang mendominasi sepanjang pertandingan terlihat kecewa pada hasil akhir ini.

Dua gol Selecao dianulir oleh wasit. Yang pertama adalah gol dari Firmino pada menit ke 38 karena dia dianggap melakukan pelanggaran sebelum menceploskan bola ke gawang Venezuela. Kemudian gol kedua yang dianulir wasit terjadi pada menit ke 57. Gabriel Jesus berhasil menembus gawang Venezuela setelah mendapat umpan dari Firmino, namun wasit tidak mengesahkan golnya karena Firmino terlebih dulu dalam posisi offside.

Dalam laga ini, Venezuela harus dipaksa Brazil bermain dalam tekanan. Venezuela pun terpaksa bermain bertahan sepanjang laga untuk menahan gempuran dari Coutinho. Meski melakukan serangan dan tekanan ke area pertahanan Venezuela. Brazil gagal menciptakan gol satupun selama 90 menit.

Venezuela memaksa Brazil untuk mengakhiri pertandingan dengan skor tanpa gol. Dengan hasil ini Brazil masih memuncaki klasemen Grup A dengan 4 poin, sementara di posisi kedua ada Peru yang berhasil mempercundangi Bolivia dengan skor 3-1. Dan posisi ketiga dihuni Venezuela.

Di grup A Copa America 2019. Bolivia dipastikan menjadi negara pertama yang tersingkir karena kalah dua kali dan saat ini berada di dasar klasemen tanpa poin.


Search