Image result for Griezmann 2018

DUNIABOLA121 - Meski kontraknya baru akan habis pada tahun 2023.  Antoine Griezmann memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini.

Penyerang berusia 28 tahun asal Perancis tersebut sebelumnya santer dikaitkan dengan Barcelona dan Paris Saint Germain. Saat ditanya oleh sejumlah jurnalis awal pekan kemarin, Griezmann masih menggelengkan kepalanya.

Namun, saat ini Griezmann secara mengejutkan mengeluarkan pernyataan telah menentukan klub tujuannya di musim 2019/2020. Pernyataan tersebut masih mengundang misteri karena Griezmann tidak memberitahukan secara detail.

Antoine Griezmann memperkuat Atletico Madrid sejak tahun 2014 telah mencetak 133 gol dari 237 penampilannya. Sejumlah trofi pun dipersembahkannya untuk klub yang bermarkas di Madrid. Dia juga pernah meraih satu trofi Europa League bersama Atletico Madrid.

Seperti yang diketahui, Atletico Madrid membanderol Griezmann dengan harga 100 juta Euro. Dan Barcelona diketahui merupakan klub yang serius untuk memboyongnya ke Camp Nou.  


  

Search