Image result for radja nainggolan 2017 as roma away jersey

DUNIABOLA121 - Jelang lanjutan UEFA Champions League putaran ketiga fase grup C, AS Roma akan bertandang ke Stamford Bridge untuk berhadapan dengan Chelsea pada Kamis (19/10) pukul 01.45 WIB dinihari nanti.

Chelsea yang saat ini sedang memimpin di klasemen grup C dengan raihan enam poin ini diminta untuk tidak memandang enteng lawannya dari ibukota Italia ini. AS Roma saat ini dianggap memiliki skuat yang sempurna dan bisa membahayakan lawannya terutama di lini tengah tim besutan dari Eusebio Di Francesco.

Salah satu pemain penting AS Roma yang meski diwaspadai adalah Radja Nainggolan. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut merupakan pemain kunci di lini tengah I Lupi. Dia terlihat merupakan pemain yang suka bekerja keras di setiap pertandingan yang dilakoni oleh AS Roma.

Selain pemain dengan tipikal pekerja keras, Nainggolan juga kerap mencetak gol ke gawang lawan. Menurut mantan kapten Timnas Jerman Lothar Matthaus, Chelsea harus mengunci Nainggolan jika tidak ingin kerepotan pada laga ini. 

Selain Radja Nainggolan, AS Roma masih ada beberapa pemain yang memiliki talenta luar biasa. Seperti Kevin Strootman, Edin Dzeko dan juga Daniele De Rossi. AS Roma dipastikan akan memberikan perlawanan yang sengit kala bertandang ke markas Chelsea. 

Di liga domestik, Chelsea yang baru menelan kekalahan dari Crystal Palace dengan kekalahan 1-2 tentunya akan mencoba bangkit di partai ini. Sedangkan striker AS Roma, Dzeko memastikan hasil buruk Chelsea di Premier League tidak bisa menjamin timnya akan mudah menaklukkan Chelsea.  

AS Roma tercatat sangat sulit meraih kemenangan kala bermain di tanah Inggris. Tercatat dalam 15 kali dalam laga tandang di Inggris, AS Roma hanya meraih satu kemenangan, lima kali bermain imbang dan harus menelan sembilan kali kekalahan.

Kekalahan tandang terbesar AS Roma di tanah Inggris dalam ajang UEFA Champions League yakni kala bertamu ke Old Trafford pada musim 2007, ketika AS Roma babak belur dihajar 1-7 oleh Manchester United..

Prediksi susunan pemain :

Chelsea ; 13. Curtois, 28. Azpilicueta, 30. David Luiz, 24. Gary Cahill, 21. Zappacosta, 4. Facregas, 14. Bakayoko, 3. M. Alonso, 11. Pedro, 10. Hazard, 22.Willian

AS Roma ; 1. A. Becker, 11. Kolarov, 5. J. Jesus, 20. Fazio, 25. B.Peres, 6. Kevin Strootman, 16. De Rossi, 4. Radja Nainggolan, 8. Perotti, 24. Florenzi, 9. Edin Dzeko



Search