Milan 0-2 Higuain

DUNIABOLA121 - Juventus berhasil meraih poin penuh kala bertamu ke San Siro melawan tuan rumah AC Milan pada Minggu (29/10) dinihari tadi. Juventus melibas tuan rumah dengan dua gol tanpa balas.

Adalah Gonzalo Higuain yang membawa skuat Massimiliano Allegri pulang dengan tiga angka. Meski Bianconeri tercatat kalah dari penguasaan, namun dalam memanfaatkan peluang Higuain dkk unggul dari AC Milan. Dalam empat shots on target, dua di antaranya berbuah gol.

Selain berhasil menjadi pahlawan kemenangan Juventus, Higuain juga mencatatkan rekor baru pada pertandingan ini. Dengan dua golnya ke gawang AC Milan, striker asal Argentina itu telah mencetak 101 gol di Serie A Italia. 

Dari total 101 gol itu, 30 gol di antaranya dia buat bersama Juve. Sementara saat masih berseragam Napoli, Higuain mencetak 71 gol di Serie A. Higuain menjadi pemain kedua yang mencetak 100 gol lebih di dua liga berbeda di antara lima liga top Eropa setelah Zlatan Ibrahimovic. Di La Liga, Higuain bikin 107 gol bersama Real Madrid.

Saat ini Juventus memimpin klasemen sementara di Serie A Italia dengan raihan 28 poin dari 11 pertandingan yang telah dilalui. Sementara AC Milan berada di posisi ke delapan dengan raihan 16 poin.

Juventus memiliki poin yang sama dengan Napoli sementara ini. Napoli baru akan menjalankan pertandingan di pekan ke 11 melawan Sassuolo pada hari ini Minggu (29/10) pukul 21.00 WIB.

Search