Image result for liverpool 2017

DUNIABOLA121 - Periode buruk tampaknya sedang dialami oleh pasukan The Reds yang diarsiteki oleh Juergen Klopp. Dalam empat laga terakhir yang dilalui Firmino dkk di bulan September ini semuanya tanpa kemenangan.Tiga laga di bulan September ini, Liverpool menuai hasil dua kali imbang dan satu kali kekalahan kala berhadapan dengan Manchester City.

Pekan ini pada tepatnya Sabtu (23/9) pukul 23.30 WIB, Liverpool akan bertamu ke King Power Stadium untuk berhadapan dengan sang juara dua musim lalu. Laga ini tentunya akan menjadi momentum penting untuk anak asuh Klopp untuk kembali ke jalur kemenangan.

Kloppp selaku manager Liverpool beberapa waktu lalu sempat menegaskan bahwa dengan beberapa hasil buruk yang diterima timnya di bulan September ini tidaklah membuatnya panik. Menurutnya inilah adalah hal yang wajar dalam sepakbola.

Tidak bisa dipungkiri, Leicester City bukanlah lawan mudah. Mengingat lini pertahanan Liverpool saat ini yang sangat lemah tentunya Vardy akan dengan mudah melakukan tembakan ke gawang Liverpool.

Penyerang berusia 30 tahun ini dipastikan akan diturunkan Leicester City pada laga ini. Setelah sebelumnya mengalami cedera pada pahanya. Jamie Vardy saat ini masih merupakan striker yang rajin menjebol gawang Liverpool. Dalam tiga pertemuan terakhirnya, Vardy mencetak tiga gol ke gawang Liverpool.

Akankah Liverpool meraih kemenangan pertama mereka di bulan September ini, atau malah Vardy akan membuat Liverpool pulang dengan kepala tertunduk. Saat ini Liverpool menempati posisi ke delapan dengan total raihan delapan poin sementara Leicester City di posisi ke 15 yang hanya meraih empat poin.

Search