Related image

DUNIABOLA121 - Dalam laga menjamu Levante di pekan ketiga La Liga, Real Madrid harus puas berbagi angka dengan Levante setelah bermain imbang dengan skor 1-1. Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada Sabtu (9/9) itu pun memaksa El Real harus bermain dengan 10 pemain jelang laga berakhir.

Selain itu, Real Madrid harus kehilangan Karim Benzema yang mengalami cedera pada menit ke 27. Benzema harus ditarik keluar dan digantikan Gareth Bale. Laga yang berjalan dengan santai dalam 10 menit awal dikejutkan Ivi Lopez dengan golnya ke gawang Fransisco Casilla pada menit ke 12. Levante pun unggul atas Real Madrid dengan skor 0-1.

Tertinggal satu gol membuat para pemain El Real terbangun. Benzema dkk langsung dengan gesit melancarkan serangan demi serangan untuk menyamakan kedudukkan. Dan baru pada menit ke 36, Real Madrid baru mampu menyamakan kedudukkan dari tandukan Sergio Ramos. Papan skor pun berubah menjadi imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, kubu tuan rumah yang tidak diperkuat Cristiao Ronaldo tampil lebih menekan dan berusaha untuk unggul atas Levante. Namun semua serangan daan tembakan dari Real Madrid berhasil dipatahkan Raul Fernandez yang mengawal mistar gawang Levante.

Petaka kembali terjadi pada menit ke 89. Marcelo harus diusir keluar lapangan setelah kedapatan dengan sengaja menjejakkan kakinya ke badan pemain Levante saat keduanya terjatuh. Sampai dengan wasit meniupkan pluit akhir, tidak ada perubahan skor dari kedua tim yang berlaga. Skor 1-1 pun mengakhiri laga ini.

Atas hasil ini, Real Madrid kembali harus berbagi angka setelah pada pekan sebelumnya juga bermain imbang dengan Valencia. Saat ini Real Madrid menghuni posisi keenam dengan  total lima poin dari tiga laga yang telah dilalui.

Search