Image result for manchester united vs basel 2017

DUNIABOLA121 - Manchester United berhasil meraih poin penuh di laga perdana UEFA Champions League kala menjamu Basel di Old Trafford pada Rabu (13/9) dinihari tadi. Tim arahan Mourinho menang secara meyakinkan dengan skor tiga gol tanpa balas.

Atas hasil tersebut, Mourinho pun mengapresiasi penampilan anak asuhnya pada laga tersebut. Mourinho pun mengakui kemenangan tersebut diraih berkat penampilan timnya yang solid sejak kick off dimulai. 

Pada laga ini, Manchester United terlihat sangat mendominasi jalannya pertandingan. Dengan skuat mudanya, Manchester United membuka keunggulan pada menit ke 35 melalui Fellaini yang masuk menggantikan Paul Pogba karena cedera pada awal pertandingan.

Kemudian memasuki babak kedua, Lukaku menambah keunggulan Manchester United menjadi dua gol dengan tandukan kepalanya. Dan satu gol lainnya diciptakan oleh Marcus Rasford tepatnya pada menit ke 84. Skor 3-0 pun tidak mengalami perubahan sampai pertandingan berakhir.

Secara keseluruhan Mourinho pun memuji penampilan Juan Mata dkk di laga ini. Namun, Mourinho mengkritik timnya sempat kendur saat sedang memimpin dua gol. Menurutnya kala itu Manchester United bisa saja mendapat masalah besar andai Basel memanfaatkan lengahnya para pemain Setan Merah. 

"Para pemain mungkin merasa bisa mengendalikan permainan saat kedudukan 2-0 tapi sepakbola adalah sepakbola dan anda harus menghormati lawan." ujar Mourinho.

Dengan kemenangan ini, Manchester United saat ini memimpin di grup A dengan tiga poin. CSKA Moscow di posisi kedua karena kalah selisih gol dimana saat bersamaan juga mengalahkan Benfica dengan skor 2-1.

Search