Related image

DUNIABOLA121 - Partai Derby Catalan yang berlangsung di Camp Nou pada Minggu (10/9) dinihari tadi antara Barcelona menghadapi Espanyol berakhir dengan kemenangan besar Barcelona, Lionel Messi menjadi inspirator kemenangan telak Blaugrana.

Mega bintang asal Argentina  tersebut berhasil membukukan tiga gol. Dua diantaranya disarangkan ke gawang Levante pada babak pertama sementara satu lainnya di babak kedua. Dua gol lainnya dicetak oleh Gerard Pique dan satu lainnya oleh Luis Suarez.

Terlepas dari kemenangan besar ini, pelatih Barcelona Ernesto Valverde menilai sebenarnya pertandingan ini tidaklah semudah yang kelihatan. Dia mengaku bahwa, para pemain sangat bekerja keras dalam laga ini.

Dengan rendah hati, Valverde pun mengatakan ini masih awal musim. Posisi di klasemen masih belum begitu berpengaruh. Namun  tetap lebih baik unggul saat ini daripada tertinggal. Dalam tiga laga awal di La Liga, Barcelona meraih tiga kali kemenangan beruntun. Hal itu mengantarkan Barcelona menghuni posisi pertama klasemen sementara.

Sebelumnya, Barcelona juga mengalahkan Real Betis dan Deportivo Alaves dengan skor yang sama yakni dua gol tanpa balas. Barcelona saat ini meraih sembilan poin dari tiga laga yang telah dilalui.



Search